Sepeda Motor Honda BeAT Bersolek

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan sepeda motor terlarisnya, BeAT FI dengan konfigurasi desain stiker dan warna baru. Grafis bernuansa anak muda, seperti tema ikon musik dipilih sesuai segmen yang dituju.

“Kami optimis penyegaran tampilan terbaru pada model ini dapat memenuhi perkembangan tren generasi muda dan dapat diterima masyarakat dengan lebih baik lagi,” jelas Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya, Minggu (4/5/2014).

Skutik termurah Honda ini tidak mengalami ubahan atau ada tambahan kelengkapan dari model lawas. Masih mengandalkan berbagai fitur, seperti bagasi 11,2 liter, standar samping otomatis (Side Stand Switch), pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter), dan pilihan varian  Combi Brake System. Semula diisyukan kalau BeAT akan dilengkapi lubang pengisian ulang baterai ponsel (charger) seperti yang ada pada New Vario FI, ternyata tidak terbukti.

Penjualan
Data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) periode kuartal pertama tahun ini, total penjualan BeAT tercatat 497.209 unit atau 39 persen dari total penjualan skutik nasional. Untuk segmen skutik "entry level" BeAT menikmati 52 persen pangsa pasar di antara beragam pilihan produk lainnya.

BeAT FI ditawarkan dalam tiga varian utama, yakni dengan kelengkapan Combi Brake System yang dibanderol Rp 14,3 juta, tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Power Black dan Samba Orange. 
Untuk varian Cast Wheel (pelek palang) dibanderol Rp 13,75 juta dengan pilihan warna sama dengan varian sebelumnya. Sementara varian Spoke Wheel (jari-jari) dibanderol Rp 12,95 juta  dengan tiga pilihan warna, yakni Hard Rock Black, Electro Red, dan Funk White. Harga ini sama dengan model sebelumnya dan sudah termasuk pajak untuk wilayah DKI Jakarta.

Tahun ini, AHM menargetkan BeAT bisa terjual hingga 160.000 unit per bulan

Related Posts:

0 Response to "Sepeda Motor Honda BeAT Bersolek"

Posting Komentar